Berbagi kisah bersama Friskies, yuk!!!



Hi Cat People....

Teman-teman mungkin sering sekali memiliki kisah-kisah menyentuh tentang sahabat mungil kesayangan teman-teman

Nahhhh.....sekarang waktunya

KISAH-KISAH NYATA heroik itu bisa dibukukan

Peduli Kucing disponsori oleh Purina Friskies, Gramedia dan Hypermart

MENGADAKAN :

Lomba Menulis Kisah Nyata yang bercerita tentang penyelamatan-penyelamatan kucing jalanan yang ditulis oleh para pecinta kucing seluruh Indonesia secara online terbuka untuk umum dan media cetak (Femina), yang isinya menyentuh, edukatif dan tidak menyinggung dan/atau mengandung unsur penghinaan dan SARA.

Seluruh hasil royalti dari penerbitan buku ini akan disumbangkan ke Yayasan Peduli Kucing



GIMANA KALAU MAU IKUTANNN !!

SYARATNYA :

1. Setiap peserta lomba diharuskan melakukan pembelian Friskies rasa apa saja senilai minimal Rp. 25.000,- di Pasar Swalayan Retail Hypermart/foodmart di seluruh Indonesia untuk 1 (satu) cerita, dan satu peserta lomba diperbolehkan mengirimkan maksimal 3 (tiga) cerita.

2. Para Peserta mengirimkan mengirim cerita via e-mail ke ceritameong@rocketmail.com dalam bentuk :

File Microsoft Word ukuran kertas A4, Font/huruf Times New Roman size 12 poin, minimal satu cerita 3 halaman maksimal 6 halaman
Beserta Foto Meong yang diceritakan
foto bukti / struk pembelian friskies minimal Rp. 25.000,- untuk satu cerita pada Pasar Swalayan HYPERMART / FOODMART di seluruh Indonesia
foto dikirimkan dalam bentuk lampiran terpisah ( JPEG ), bukan ditempelkan dalam file karangan microsoft word

SEBELUM TANGGAL 30 JUNI 2013

3. Cerita belum pernah dipublikasikan secara komersil atau belum pernah dibukukan, cerita merupakan kisah nyata bukan fiktif, semua naskah cerita yang masuk akan kami pilih menjadi 35 cerita terpilih dan 5 cerita terbaik.

4. Penjurian akan dilakukan oleh pihak Gramedia dan Purina Friskies, segala keputusan dewan juri tidak bisa diganggu gugat.

DAN

35 kisah yang terpilih oleh editor Gramedia Pustaka Utama akan dibukukan (diberikan hadiah produk atau gimmick dari Friskies dan Gramedia)

5 kisah terbaik akan diberi hadiah dari pihak sponsorship berupa produk dan gimmick Friskies senilai @ Rp. 500.000,-