kenalan ama cucuth

*cucuth lucu pas 1 bulan (i luph yu)*

hALO..nama saya Cucuth. Lengkapnya Cucuth .. *eh ga ada yang berubah ya
aku lahir tanggal 21 November 2004. Buluku tabby modelnya..sebenarnya aku kucing cowok yang lucu
aseli dari lahir.
Cuma saat nonaku yang cantik itu butuh aku untuk praktikum kastrasi dan caudetomi terpilihlah aku jadi salah satu pasien (baca : korban ilmu) klinik.

dari kecil aku selalu dimanja, ga boleh kemana-mana. selalu dinina boboin sama mama (panggilan sayang buat nonaku) dipelukannya. makan tinggal ngeong, pasti dia ga tahan dengan tatapan mataku yang indah (kalau lagi melas klaperan xaxaxaxa)

awalnya namaku ridii.. trus tiba2 teman mama ada yang latah gitu manggil aku cut, akhirnya mama ngasih nama aku cucuth..
kebetulan dia suka ngasih nama berulang xD

waktu lahir aku ditungguin mama... :D Jadi, mama emang ngeliat aku dari orok  :")
aku anak kedua dari tiga bersaudara, setelah sebulan umur kami mama memberikan adopsian buat teman-temannya..yang mau gak mau aku harus berpisah dengan mereka semua...ibuku juga sudah nggak ada hikz.. untunglah ada mama echa..

tapi aku tetep sayang sama mama...karena mama sayang sama aku...

pas aku masih kecil aja diajarin buat air besar dan air kecil ditempat yang benar dan gak belepotan...dan mengajariku segala macam..apalagi mengajari tidur terus seharian (salah satu kebiasaan mama kalau libur)...

yah aku sayang sama mama...aku bisa tau kalau mama lagi sedih atau pengen curhat sama aku, cuma mungkin aku hanya bisa mendengarkan mama cerita, tanpa bisa ngomong apa-apa...cuma berposisi langsung tidur dipelukan mama, selalu bikin mama bahagia kalau lagi curhat sama aku,,,

yang tergar ya ma...cucuth sayang mama...luph u full

ini foto-fotoku waktu masih kecil..ganteng kaaan??? *maaf saya juga diajarin narsista seperti mama :P


*ceritanya cucuth gitu yang curhat hohoho
[gallery link="file" orderby="ID"]