Cerita 3 bayi kucing Liar

kemarin cucuth punya 3 temen baru...belum aku namain...
hari selasa aku nemuin 3 ekor lucu2 itu didepan rumah beserta boks makanan buat naruh mereka bertiga....gila aja itu kayaknya baru 2 hari dah dibuang ck ck ck mani tega pisan yang buang :( beteeeeeee...

akhirnya aku dan mas rawat. malmnya aku bersiin badan mereka...dan tau gak saudara2..ternyata dari telinganya keluar cacing...gede2 belatung gitu...haiayaaaaahh aku sampe kaget pas mau bersiinnya...tapi dah kepalang aku akhirnya bersiin kuping mereka bertiga dari belatung2 sialan itu,...

besoknya aku datang keklinik DNA..ternyata keluarnya cacing dari telinga itu namanya miasis...jadi ada lalat yang bertelur didalam telinga sehingga jadi belatung dan berdarah...

aku diberi obat buat luka dan obat cacing untuk beresin ntu cacing2...malamnya abis ngantor aku langsung bersiin daaaaaaaan keluar lagi dari telinganya cacing eh belatung segede kelingking..sereem..aku berdua megangin kucing2nya....edan...

setelah bersih dari cacing*dikasi combantrin...mereka aku susuin pagi malam pagi malam...

tapi sayang..Allah sayang sama mereka...akhirnya satu persatu ketiga kucing2 lucu itu mati...

maafin aku ya kucing2 sayang...cha dah lakuin yang terbaik buat klian...semoga kalian tenang disana...amien...

miss u...

Komentar